Toko online Sehat-Hpa Alamat : Kp.Jatake Rt : 003/01 no : 120 kel.Jatake Kec.Jatiuwung (Samping Puri Jatake Indah) Kota Tangerang Banten 15130 Hp->> Tre: 0898 5974 099 Buka setiap hari jam 07.00-21.00 "Selamat Berbelanja"

Pelawas

pelawas,obat herbal,herbal,hpai,nabawi herba,sehat hpa Rp 75.000

Pelawas sangat bermanfaat untuk  menjaga berat badan,keseimbangan gula darah, kesehatan jantung,menyembuhkan wasir, mengurangi kolesterol, dan detoksifikasi usus.
Kode produk : OPL1
Isi Kemasan : 75 kapsul
Harga : Rp 75.000

Penjelasan Pelawas


Kesehatan usus mendapat perhatian besar oleh para ahli.Resiko penyakit jantung koroner dapat dikurangi dengan mengonsumsi makanan yang mengandung fiber atau serat tinggi.  Herba yang mempunyai kadar serat tinggi yaitu Pelawas, sehingga baik dikonsumsi bagi mereka yang menghadapi permasalahan di bagian usus.
Khasiat dan manfaat Pelawas:
  • Pelawas dapat menurunkan resiko penyakit dengan mengurangi masa transit makanan pada saluran gastrousus, mengurangi kolesterol darah dan membantu menstabilkan kandungan gula dalam darah.
  • Pelawas untuk kencing manis. Pelawas dapat mengendalikan kadar gula dalam darah, seratnya mudah larut, sehingga baik untuk penderita kencing manis.
  • Menjaga berat badan. Pelawas dapat memperlambat penyerapan zat makanan sehingga merasa kenyang lebih lama.
  • Mengobati Penyakit Wasir. Pelawas dapat menyerap/menyimpan air dari makanan sehingga tinja menjadi lunak.
  • Pelawas untuk sakit jantung. Pelawas sangat baik untuk meningkatkan dan menyerap lemak dari asam empedu dan dikeluarkan sebagai bahan buangan sehingga dapat mengurangi kolesterol dalam darah.
  • Pelawas untuk pengobatan usus. Pelawas juga sangat efektif untuk mengobati sembelit yang kronis dan beberapa jenis penyakit usus seperti divertikulitis dan irritable bowel syndrom.
  • Pelawas untuk mencegah kanker. Serat dalam pelawas akan membantu pengeluaran tinja dengan cepat dan mengurangi tekanan pada usus. Hal ini akan memendekkan waktu hubungan antara dinding usus dengan bahan karsinogen (penyebab kanker) yang ada dalam makanan atau bahan buangan (tinja).
  • Mengobati usus buntu.
  • Pelawas sebagai salah satu sinergi herba untuk DITOX (detoksifikasi) usus / COLON CLEANSING. Detoksifikasi adalah mengeluarkan toksid dalam tubuh (usus).
Tentu saja akan lebih bagus jika disinergikan dengan herba lain seperti: Herba Tuju Angin, Spirulina, dan Kopi Radix.


Pemesanan Via SMS:

Kirim ke 0898 5974 099 dengan format:

Kode/Nama produk#Nama#Alamat lengkap

Contoh: Pelawas#Edi sahrudin#Jetis sendang mulyo minggir sleman yogyakarta 55562

Kami akan segera mengirimkan no rekening dan biaya yang harus ditransfer.

Penjelasan:

Alamat lengkap untuk menghitung ongkos kirim
Ongkos kirim dihitung per 1 kg.

Bagikan Ke :

Related Product :

 
Copyright © 2013 Toko Online Sehat-Hpa - All Rights Reserved